Rabu, 25 Juli 2012

Sekolah Darurat Kartini Nyawer Gedung Baru KPK

INILAH.COM, Jakarta - Posko penggalangan dana pembangunan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dipimpin Indonesia Coruption Watch (ICW) kembali didatangi penyumbang.
Setelah mantan menperindag, Fahmi Idris, aktivis Fadjroel Rahman, giliran murid-murid Sekolah Darurat Kartini yang berlokasi di bawah jalan tol Priok memberikan donasinya.

Puluhan murid SD Darurat Kartini dipimpin kepala sekolahnya, mendatangi gedung KPK dengan membawa ember penuh uang koin yang terkumpul mencapai Rp466.700. Dengan antusias mereka mengumpulkan uang hanya dalam waktu semalam.

"Iya dari semalam mereka sudah ribut, ibu kita sumbang buat gedung KPK dong. Tapi duitnya mana? Lalu anak-anak bilang kita kumpulkan aja uang koin," kata Rossi, Kepala Sekolah Darurat Kartini, di kantor KPK, Jumat (29/6/1202).

Dari salah satu murid, Dwi pun menjelaskan alasannya mengumpulkan sumbangan ke posko penggalangan gedung KPK hanya untuk memberantas para koruptor.

"Yang saya tahu kalau KPK tuh untuk memberantas para koruptor, jadi uang koin yang kita kumpulkan untuk membantu KPK buat gedung baru biar makin banyak koruptor ditangkap, terus aku sama temen-temen bisa sekolah gratis," ujarnya. [yeh]

Inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar