Senin, 06 Agustus 2012

Merry Putrian Sayangkan Pembongkaran Sekolah Kartini

Kapanlagi.com - Rencana pembongkaran dan penggusuran sekolah Kartini di Jakarta Utara oleh PT KAI mendapat respon dari selebritis Merry Putrian.
Menurutnya Merry, tindakan tersebut seharusnya tidak terjadi lantaran pendidikan merupakan tanggung jawab semua pihak untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Bahkan kesadaran pemerintah dan orang mampu untuk membantu bidang ini, selayaknya segera dipikirkan dan direalisasikan.
"Ini itu harusnya dari kesadaran pemerintah sebenarnya, tapi pemerintah gak bisa kerja sendirian. Salah satunya dukungan dari orang mampu. Harusnya bagi Bagi pemerintah, soal pendidikan itu nomor satu," urai Merry, Jumat (3/8) malam.
Merry yang dijumpai di Senayan City, Jakarta juga menyayangkan jika sekolah Kartini benar-benar dibongkar, "Janganlah dibongkar, apalagi dalam kondisi pendidikan gak baik sekarang ini. Sangat disayangkan kalo terjadi," sambungnya.
Perempuan yang pernah menjadi presenter acara gosip selebritis ini menganggap bahwa penggusuran lembaga pendidikan itu bisa membuat Indonesia mengalami  kerugian yang mungkin membuat lebih tertinggal dari negara lain. (kpl/dis/aia)

Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar